SIT NURUL FIKRI

YPPU NF Umrahkan Enam Pegawainya

By July 9, 2011 No Comments

TUGU – Pagi ini, Sabtu (9/7) Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Umat Nurul Fikri (YPPU NF) melepaskan enam orang pegawainya untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Bertempat di halaman parkir SMAIT Nurul Fikri, keenam pegawai yang terpilih tersebut adalah Muji Rahayu (TK), Fathonah januwiyati (SD), Emi Tasna (SD), Suparno (SMP), Ahmad Sukarya (SMA), dan Saripudin Juhri (Bidang). Pemilihan peserta tidak melalui seleksi secara khusus, namun diambil dari perwakilan setiap unit sekolah yang merupakan pilihan berdasarkan lama kerja dan dianggap memenuhi kriteria untuk menunaikan ibadah tersebut.

Pemberangkatan umrah merupakan program tahunan yayasan yang dilaksanakan setiap akhir tahun ajaran sekolah. Dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, tahun ini untuk yang kelima kalinya program ibadah umrah ini dilaksanakan, tercatat sudah 26 orang pegawai SIT Nurul Fikri yang telah diberangkatkan menunaikan ibadah suci ini.

Bendahara Yayasan SIT Nurul Fikri, Teguh Waskito, S.E., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta umroh, semoga dapat melaksanakan Ibadah Umroh dengan sempurna, diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT. “Jaga kesehatan agar  ibadahnya berjalan lancar”, harapnya.

Bagi Ahmad Sukarya, S.Pd., mewakili rekan yang lainnya, keberangkatannya untuk melaksanakan ibadah Umroh ini benar-benar dirasakan sebagai Anugrah yang luar biasa dari Allah SWT, sehingga dirasakan bagaikan mimpi. “Kami sampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan, semoga Allah SWT curahkan pahala dan memberikan keberkahan kepada para pengurus”, ujarnya.

Selanjutnya beliau mohon doa kepada semua yang hadir agar ibadah yang akan mereka laksanakan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan halangan suatu apapun. Dan agar diberi perlindungan oleh Allah SWT pada saat pelaksanaan ibadah Umroh dan sampai akhirnya kembali ke rumah masing-masing.

Sementara itu Syaripudin Juhri, S.Kom., mengungkapkan rasa syukurnya telah  diberi kesempatan  oleh Yayasan yang menurutnya merupakan panggilan dari Allah SWT untuk ikut menunaikan ibadah Umroh tersebut. Dengan di Amini oleh anggota yang lain, bahwa kesempatan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya untuk menunaikan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya dan peserta yang lain berdoa setelah kembalinya nanti dari ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah akan lebih meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT ”. Ungkapnya.

Leave a Reply