DEPOK – Menutup akhir tahun ajaran baru, SMPIT Nurul Fikri menggelar Wisuda Alquran dan Pelepasan Angkatan 22 secara virtual melalui aplikasi Zoom, Sabtu, 4 Juli 2020.

Acara dimulai pukul 090.00 sampai dengan 12.00 WIB, dibuka dengan lantunan ayat suci lalu sambutan dari Kepala Sekolah. Siswa yang hadir dalam pertemuan virtual tersebut mengenakan seragam wisuda dan didampingi oleh para ayah dan ibu.

Usai memberikan sambutan, acara inti yaitu pengalungan medali dan trofi kelulusan. Ada yang unik kali ini, pengalungan medali yang biasanya dilakukan oleh guru-guru Quran SMPIT Nurul Fikri, namun tahun ini sedikit berbeda.

Karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk bertatap muka langsung, maka pengalungan medali dan penyerahan trofi dilakukan oleh para orang tua kepada anak-anaknya di rumah masing-masing.

Usai pengalungan medali acara lalu akhiri dengan foto bersama masih dengan menggunakan media yang sama, yaitu aplikasi zoom. Selamat untuk para anak didik SMPIT Nurul Fikri, semoga menjadi manusia unggul dalam memajukan agama dan bangsa Indonesia.

Leave a Reply