DEPOK – Tahun ini, SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri menggelar Market Day dengan cara unik. Biasanya tahun lalu lapak selalu digelar di lapangan olahraga, namun tahun ini sedikit tidak biasa seperti tahun sebelumnya, lapak digelar melalui marketplace Shopee, sosial media Instagram dan aplikasi pesan Whatsapp.

Menurut Sofi, guru dan juga penangung jawab acara mengatakan produk yang akan dijual sudah bisa dilihat di katalog online google slides. “Kalian bisa melihat barang yang dijual di market day dan membelinya dari sekarang dengan membuka link google slides. Kalian juga bisa untuk memesannya melewati Whatsapp, Shopee dan Instagram di masing2 toko yang tertera,” terang Sofi.

Bertajuk “Chase Your Chance in Your Hardest Time”, Market Day Online 2021 ini akan mulai digelar Rabu, 10 Maret 2021. “Jangan lupa untuk hadir kelas X dan XI di Market Day tanggal 10 Maret, hari Rabu nanti yaaa. Jangan sampai enggak dateng, karena kita bakal bagi-bagi voucher gratis untuk belanjaa looh!” ungkap Sofi.

So, tunggu apalagi, siapkan kocek anda untuk berbelanja secara virtual di Market Day Online 2021 nanti, jangan sampai lupa, catat tanggalnya.

Leave a Reply