DEPOK – Ketua Nurul Fikri Peduli, Sulamul Munawaroh melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Umat Nurul Fikri (YPPU NF) yakni Fahmy Alaydroes, di gedung Rumah Peduli, Tugu, Cimanggis, Depok, Rabu (16/9/2020).

MoU kedua instansi ini sepakat saling sinergi dan kolaborasi dalam hal sama yakni membentuk generasi berkarakter SMART (Soleh, Muslih, cerdAs, mandiRi, Terampil) terutama karakter Muslih.

Memiliki kesamaan antara Sulamul dengan Fahmy, yakni sama-sama mencetak generasi yang berakhlak baik secara pribadi serta sosial dengan belajar tentang kepedulian terhadap sesama seperti berinfak, membantu sesama yang terkena musibah dan lain-lain.

“Tujuan MoU ini untuk menyinergikan kegiatan sosial NF peduli dengan di SIT NF lembaga pendidikan, efeknya untuk SIT NF membangun karakter Muslih, untuk NF Peduli kepada optimalisasi kegiatan sosial dan dakwah,” terang Sulamul saat dihubungi via telepon, Rabu (16/9/2020).

Menurutnya dengan adanya karakter kepedulian akan membawa keberkahan untuk semuanya. “NF Peduli fokus pada sosial sehingga sinergis keduanya diikatkan dengan perjanjian ini maka dibangunlah namanya karakter kepedulian di kalangan siswa, orang tua, pegawai, karena dengan kepedulian akan membangun karakternya dan membawa keberkahan rahmat,” tambahnya.

NF Peduli merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial, kepeduliannya sudah dirasakan mulai dari skala lokal, nasional bahkan internasional.

Leave a Reply