DEPOK – Hari ini, Kamis (25/2/2021), Siswa kelas 4 SD Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri melanjutkan kegiatan pelatihan motivasi bagian kedua dengan tema Disiplin Diri, Kuraih Mimpi bersama dengan guru Bimbingan Konseling (BK) SDIT Nurul Fikri, Wiwi dan Dina.

Seperti yang diutarakan penanggung jawab humas SDIT Nurul Fikri, Trio Sindya, kegiatan ini untuk mengenalkan para siswa mengenai regulasi diri, penyusunan target dan strategi siswa dalam menempuh pendidikan.

“Pengenalan Mengenai Regulasi Diri, Penyusunan Target dan Strategi oleh Siswa. Tujuan Kegiatan, melatih siswa untuk meregulasi dirinya dalam hal kedisiplinan sehingga target dan strategi yang ditetapkan tercapai,” kata Trio.

SDIT Nurul Fikri rutin mengagendakan pelatihan motivasi para siswanya mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Kegiatan ini tetap berjalan walau karena corona dan dilakukan secara daring atau online melalui aplikasi zoom. Karena corona, tak menyurutkan SDIT Nurul Fikri untuk tetap mengikuti program yang sudah berjalan selama bertahun-tahun.

Leave a Reply