DEPOK – Selain belajar tentang pengetahuan alam, siswa dari TK Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri ini juga diajarkan tentang pendidikan agama seperti belajar menghafal doa. Kali ini para siswa diajak untuk belajar menghafal doa turun hujan dan doa hujan reda.

Melalui aplikasi zoom, kegiatan belajar mengajar disajikan dalam bentuk menayangkan video tentang doa-doa tersebut melalui aplikasi zoom, Jumat (22/01/2021).

Salah satu guru TKIT Nurul Fikri, Armeta, mengajak para siswa untuk mengikuti doa yang ia ucapkan per kata dan disertai dengan artinya. Selain itu, siswa juga diajak untuk mengetahui manfaat hujan.

“Hari ini kegiatan keislaman di kelas A, belajar doa baru, doa turun hujan dan doa ketika hujan reda,” terang Armeta melalui aplikasi pesan singkat, whtasapp, Jumat (22/1/2021).

Model pembelajaran pun sama dengan sistem offline (laring). Hal ini menunjukkan, kondisi pandemi tidak menghalangi aktivitas KBM di TKIT Nurul Fikri terganggu. kegiatan belajar tetap seru dan para siswa tetap bisa interaksi secara langsung dengan gurunya.

Leave a Reply