SIT NURUL FIKRI

YPPU Nurul Fikri Berikan Apresiasi Berangkatkan Umrah 6 Pegawainya

By January 10, 2020 No Comments

DEPOK – Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Umat (YPPU) Nurul Fikri memberikan apresiasi kepada enam pegawainya yang dianggap telah setia bersama selama puluhan tahun dalam memajukan pendidikan di SIT Nurul Fikri dengan memberangkatkan mereka ke tanah suci, Sabtu (11/1/2020).

Keenam pegawai tersebut ialah Nur Aini salah satu guru BK di SMPIT Nurul Fikri, Mayo T Arbashar dari staf bidang, Ahmad Agus dan Ateng A Mulyana dari cleaning service, Firdaus bin Hasbulloh dan Rasmin dari satuan pengaman (satpam).

Seremonial pemberangkatan umrah keenam pegawai ini dilakukan di ruang E-Learning SDIT Nurul Fikri, Jumat (10/1/2020). Hadir dalam acara ini perwakilan dari Yayasan, Muhammad Ichsan selaku Sekertaris YPPU Nurul Fikri dan Fahmi Zulkarnain, Direktur Utama SIT Nurul Fikri.

“Kalau nanti bapak/ibu balik dari umrah, ini selain keimanannya lebih baik, manifestasinya dari iman itu amal solehnya jad lebih banyak. Jadi kinerja di lembaga juga lebih baik, ibadahnya juga lebih baik pada akhirnya nanti yang kecipratan adalah semuanya,” kata Ichsan saat memberikan sambutan.

Keenam pegawai ini merupakan angkatan ke-14. Program umrah selalu rutin dilakukan tiap tahun bagi pegawai sudah memasuki masa bakti lebih dari sepuluh tahun.

Leave a Reply