nurulfikri.sch.id — TK Islam Terpadu Nurul Fikri sebagai sekolah taman kanak-kanak rujukan dalam membina generasi pembelajar yang SMART (Sholeh, Muslih, CerdAs, MandiRi, dan Terampil) dalam menghadapi tantangan global sedang menyelenggarakan program trial class secara daring (dalam jaringan) dengan menggunakan aplikasi zoom meetings.

Sesuai dengan tujuan trial class pada umumnya, acara ini ditujukan untuk memperkenalkan program studi yang ada di TKIT Nurul Fikri kepada para calon orang tua siswa.

Mulai dari level playgroup hingga level B. Menurut salah satu calon orang tua siswa yang sudah mengikuti program trial class di TKIT Nurul Fikri, Rika Kurniantika, mengatakan alasan dia memilih ikut trial class karena di Nurul Fikri memiliki tenaga pendidik yang sudah berpengalaman puluhan tahun dan sarana prasarana yang sangat baik.

“Alasannya melihat dari kakaknya sih, sebenarnya. Setelah masuk NF saya lihat memang sekolah bagus, dalam arti segi guru-gurunya dalam belajar sangat baik dari segi memberikan pembelajaran akademik maupun karakternya, itu titik beratnya mengapa saya memilih NF,” jelas Rika.

Selain dari sisi pengajar, lanjut Rika, NF juga memiliki fasilitas yang sangat mendukung untuk program pendidikan. “Menurut saya terbaik untuk saat ini melihat kakaknya, saya juga berharap adiknya masuk ke NF,” tambahnya.

Terlebih lagi, menurut Rika anaknya jarang bertemu dengan banyak orang, saat ia mengamati anandanya ikut pembelajaran di trial class mulai merasa antusias dan penasaran.

“Awalnya dia masing mengamati, lama-lama seperti pensaran karena pembawaan yang menarik dari para guru yang mengajarkan tuh, jadi membuat siswa-siswa jadi tertarik, penasaran,” tandas Rika saat diwawancarai usai mengikuti trial class, Selasa (13/10/20).

Leave a Reply