DEPOK – SMAIT Nurul Fikri baru saja mengumumkan pemenang Student of the Semester. Pemenangnya adalah Muhammad Attala Harimurti dari kelas XII IPS 1, lalu ada Aisyah Tsabita Izzatul Jannah dari kelas XI MIPA 4, dan Maritza Syafira Hudaya dari kelas X MIPA 4.

Ada sebanyak 16 orang yang dicalonkan atau diunggulkan untuk semester genap 2020. Student of the Semester Nomine Kelas X adalah Hafizh Daffa Alghifari (X MIPA 1), Najma Shofi Aqila (X MIPA 2), Attaulah Rizky Farrel Darmawan (X MIPA 3), Maritza Syafira Hudaya (X MIPA 4), Muhamad Rasyid Naufal (X IPS 1), dan Ratih Aulia Hasna (X IPS 2).

Peserta calon unggulan dari kelas XI ialah Yusuf Fikarda (XI MIPA 1), Aisyah Qurrota Ayun (XI MIPA 2), Muhammad Raditya Putra Marindra (XI MIPA 3). Aisyah Tsabita Izzatul Jannah (XI MIPAS 4), Muhammad Bimo Satrio Handono (XI IPS 1), dan Nabila Syahwa Amini (XI IPS 2).

Selanjutknya untuk kelas XII adalah Ahmad Auni Adyla (XII IPA 1), Shabrina Hanifa (XII IPA 2), Muhammad Attala Harimurti (XII IPS 1), dan Rifdah Athifah Gunawan (XII IPS 2).

“Barakallah kepada para peserta didik atas capaiannya. Semoga semangat prestasi menjadi dorongan untuk capaian-capaian lainnya di masa nanti,” ucap Humas SMAIT Nurul Fikri, Muhammad Ariefin.

Menurut salah satu peserta yang berhasil juara, Maritza Syafira Hudaya tak menyangka menjadi nominator dan berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan bapak dan ibu guru. Penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk meningkatkan prestasi kedepannya,” kata Maritza.

Leave a Reply