SIT NURUL FIKRI

SIT Nurul Fikri Hadiri Acara Pemberian Apresiasi Kepada Guru dan Siswa Berprestasi Kota Depok 2019

By May 2, 2019 No Comments

DEPOK – Pemerintah kota Depok memberikan apresiasi dan penghargaan kepada guru dan siswa-siswi berprestasi tingkat Nasional dan Internasional dari kota Depok di Balai Kota Depok, Kamis (2/5/2019).

Sebanyak tiga siswa SMP Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri dan dua guru TKIT Nurul Fikri menghadiri acara pemberian apresiasi kepada Guru dan Siswa berprestasi Kota Depok 2019.

Mereka adalah Muhammad Affan Mustakim juara medali perak di Thailand International Mathematical Olympiad (TIMO) 2019, Muh. Shaquille Omar medali perunggu di Thailand International Mathematical Olympiad (TIMO) 2019, dan Ardell Rasendriya juara 2 MHQ MGMP PAI Tingkat provinsi.

Lalu ada Muji Rahayu, S.Pd. meraih peringkat 1 Kepala Sekolah TK Berprestasi Kota Depok 2019 dan Armeta Niasari, S.Pd. peringkat 1 Guru TK Berprestasi Kota Depok 2019.

Acara pemberian apresiasi penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai menggelar upacara peringatan hari Pendidikan Nasional. Total guru dan siswa yang hadir pada acara tersebut sebanyak 11 guru dan 16 siswa.

Leave a Reply