DEPOK –  Libur semester sebentar lagi selesai, dalam rangka untuk mempersiapkan pemenuhan hak peserta didik untuk mendapatkan layanan pendidikan selama darurat Covid-19, SIT Nurul Fikri menggelar rapat kerja tahun ajaran 2020/2021 secara virtual melalui platform digital Zoom, Senin (29/6/2020).

Dalam raker tahun ini akan berfokus pada pembahasan tentang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Nurul Fikri yang baru, Ustaz Fahmy Alaydroes, M.M., M.Ed. mengatakan dibutuhkan kerja keras, cerdas, ikhlas, tuntas serta memiliki kesatuan tujuan kesamaan visi menjadi lembaga pendidikan rujukan dalam pembinaan generasi.

“Modelnya harus bagus, mengerucut pada penanaman karakter SMART (Sholeh muslih, cerdAs, mandiRi, Terampil), berjalan bersama dengan imam yang satu,” sambut Ustaz Fahmy.

Seperti kita ketahui, dalam situasi pandemi Covid-19, tahun ajaran baru akan mengambil bentuk mengacu pada keputusan bersama 4 menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran tahun ajaran 2020/2021. SKB 4 menteri setebal 35 halaman itu adalah rujukan dalam pelaksanaan pembelajaran 2020/2021. Zone Kuning, Oranye dan Merah dilarang melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka dan tetap melakukan BDR.

Leave a Reply