DEPOK – Keluarga Besar SIT Nurul Fikri adakan halal bihalal virtual pada Kamis, (4/6/20) dengan tema Optimis Menghadapi Covid-19 dengan Bekal Taqwa melalui platform Zoom dan disiarkan langsung via akun resmi youtube SIT Nurul Fikri pada pukul 08.30 WIB.

Para pegawai dan orang tua siswa SIT Nurul Fikri ikut serta menghadiri silaturahim dalam bentuk virtual tersebut. Hadir juga Ustaz Haikal Hassan untuk memberikan tausiyah.

Acara silaturahim dibuka dengan sambutan dari Direktur Operasional SIT Nurul Fikri, bapak Ahmad Sukarya. Dalam sambutannya, beliau mengatakan dengan adanya silaturahim ini semoga Allah senantiasa meluaskan rizki kita.

“Tentunya dengan silaturahim ini kita mampu dan ikhlas untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lainnya, sehingga kita sebagai insan yang sudah melaksanakan ibadah Ramadan selama satu bulan mendapatkan predikat taqwa dihadapan Allah Subhanahu wa ta’ala,” lanjut Sukarya, Kamis (4/6/20).

Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua siswa karena belum bisa memberikan pelayanan pembelajaran tatap muka secara offline kepada para siswa SIT Nurul Fikri dikarenakan kondisi dunia yang saat ini sedang terkena wabah Covid-19.

Hal ini bertujuan untuk mencegah berkembangnya virus Covid-19. Demi menjaga keamanan dan kesehatan siswa-siswi, dengan menjalankan kebijakan kebijakan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) dan WFH (Work From Home) merupakan sebagai bentuk upaya SIT Nurul Fikri ikut berkontribusi terhadap kebijakan pemerintah.

“Kami punya kewajiban sebagai lembaga SIT Nurul Fikri untuk senantiasa mengikuti apa-apa yang sudah digariskan oleh pemerintah setempat,” terang Sukarya dalam sambutannya.

PJJ ini, lanjut Sukarya, sebagai bentuk usaha untuk terus berupaya memenuhi kewajiban-kewajiban sebagai institusi pendidikan untuk memberikan pelayanan kepada para siswanya.

Leave a Reply