SDSIT NURUL FIKRISMASMPTK

SIT Nurul Fikri Galakkan Minat Riset Siswanya

By May 28, 2014 No Comments

TUGU – Untuk meningkatkan minat siswa Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri terhadap riset, SIT Nurul Fikri menggelar puncak riset siswa SIT Nurul Fikri 2014 di Indoor Sport Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri, Rabu (28/5) di Jalan Tugu Raya, No.61, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Acara yang dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Menengah Pertama pada Bidang Pendidikan Dasar Dinas Depok, Radi Fahrudin, M.Pd dan dihadiri oleh puluhan siswa dan undangan.

“Kami (Disdik Depok – red) mengapresiasikan program budaya riset yang dipelopori oleh SIT Nurul Fikri. Semoga penerima nobel sains bukan lagi didominasi oleh orang luar, tapi orang islam yang insya Allah dari lulusan SIT Nurul Fikri,” ujarnya saat memberikan sambutan di depan para tamu undangan dan siswa.

Kegigihan merupakan saudara kembar dari kesuksesan, tambahnya, kesuksesan adalah persiapan aktu, jadi dengan kegigihan kita mampu menujukkan kesusksesan.

“Orang yang patah semangat penyesalan seumur hidup. Lebih baik kita mencoba walaupun gagal daripada kita gagal mencoba. dengan mengucapkan Bismillah, acara puncak riset siswa SIT Nurul Fikri secara resmi kami buka, semoga Allah meridhoi langkah kita semuanya, aamiin. Allahu Akbar,” serunya.

Acara yang bertema meraih masa depan gemilang melalui budaya riset diisi oleh dosen dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jurusan Kimia, Yuli Rahmawati, Ph.D ditutup dengan presentasi hasil riset dari para siswa SIT Nurul Fikri.

Leave a Reply