Sekelompok siswa berani unjuk gigi menampilkan kreativitas mereka dengan menari Salam dihadapan para penonton. Gemuruh tepuk tangan menggema di ruangan ketika Gebyar Keputrian usai menampilkan bakat mereka. Pembawa acara, Trio Sindya dan Saiful kembali memanggil peserta selanjutnya kali ini dari level rendah dengan penampilan paduan suara.

Gebyar Keputrian yang digelar di Indoor Sport, SDIT Nurul Fikri, Jumat (21/2/2020) mengambil tema “Pemuda Hebat Zaman Now Ingat Allah”. Diharapkan para siswa SDIT Nurul Fikri menjadi generasi muda yang berakhlak dan beradab baik sesuai tuntunan rasulullah dan perintah-perintah Allah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Umi Fadhilah, kegiatan ini bertujuan agar pemuda-pemudi sekarang walaupun mereka banyak mengenal teknologi yang canggih sekalipun namun segala sesuatunya tetap harus mengingat Allah.

“Dengan adanya gebyar keputrian, ini menjadikan anak-anak SDIT Nurul Fikri menjadi pemuda-pemudi yang selalu melakukan segala sesuatunya yaitu dengan selalu mengingat Allah, gak ingat yang lain-lainnya, bukan karena guru, bukan karena teman tapi itu semua karena Allah,” tandas Ibu Ila, sapaan akrabnya.

Leave a Reply