SIT NURUL FIKRI

Sekolah Islam Hidayah Malaysia Studi Banding ke SIT Nurul Fikri

By December 10, 2018 No Comments

DEPOK – Sekolah Islam Hidayah, Johor Bahru, Malaysia melakukan studi banding ke Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri, Senin (10/12). Rombongan guru dan staf Sekolah Islam Hidayah berjumlah 40 orang diterima oleh Dirtektur Operasional SIT Nurul Fikri, Rahmat S Syehani, Kepala Sekolah SMPIT Nurul Fikri, Ahmad Sukarya dan beberapa staf bidang SIT Nurul Fikri.

“Kami datang ke sini untuk belajar dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman dari Nurul Fikri, pastinya ada satu yang unik di sini apalagi Nurul Fikri sekolah Islam terpadu yang pertama di Indonesia dan sudah memiliki banyak alumni di lapangan kerja yang bagus ataupun pemerintah,” terang Mohd jelani Ramly, Ketua Eksekutif Pusat Pendidikan Hidayah.

Ia berharap dari kunjungan ini bisa membawa banyak pengalaman yang bisa dibawa dan dipraktekan di Malaysia. Adapun beberapa poin penting yang diambil dalam kunjungan ini ialah pengembangan staf, sistem, aktivitas belajar, dan keuangan.

Selain Nurul Fikri mereka juga akan melakukan kunjungan ke berbagai sekolah swasta lainnya yang ada di Jakarta hingga 14 Desember 2018. “Selepas dari sini kami akan ke An-Nur, Lab School dan esok ke sekolah-sekolah di Jakarta, total ada lima sekolah,” tandasnya.

Leave a Reply