SIT NURUL FIKRITK

Sambut Muharam, TKIT Nurul Fikri Beri Santunan Anak Yatim

By October 15, 2015 No Comments

TUGU –┬áMuharam merupakan bulan pertama dalam kalender hijriah. Bulan ini disebut bulannya Allah, banyak peristiwa yang terjadi di bulan ini saat zaman kenabian. Muharam juga terdapat tanggal lebaran anak Yatim, yaitu 10 Muharram. Untuk menyambut bulan haram, Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri melakukan beberapa kegiatan salah satunya memberi santunan anak yatim.

Acara Muharram dilakukan dua kali pada 13 dan 15 Oktober 2015 dengan berbagai kegiatan, pertama pawai dengan menggunakan kereta mini berkeliling sekitar lingkungan TK. Kedua, memberi bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan TK.

Ketigam memberi bingkisan sembako dan uang ke pesantren Baitul Quran, dan ketiga memberikan bingkisan sembako dan uang tunai ke anak yatim warga rt 05 sampai 011 sekitar lingkungan TK.

“Acara ini bertujuan untuk menanamkan kasih sayang dan empati kepada sesama juga menyiarkan tahun baru Islam serta menanamkan rasa syukur kepada anak,” ujar Setyaningsih, Humas TKIT Nurul Fikri.

 

 

Leave a Reply