DEPOK – Beginilah keseruan para siswa TKIT Nurul Fikri dalam pergelaran puncak Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan pada Jumat, 28 Oktober 2022. Masing-masing kelas memberikan persembahan seni kepada para penonton. Mulai dari penampilan dari Playgroup berupa nyanyian berjudul Aku Anak Jujur dan Tarian Banana Song.

Setelah itu dilanjutkan dengan aksi dari siswa toddler berupa tebak-tebakan huruf hijaiyah. Sementara untuk anak TK A mereka memberikan penampilan berupa tepuk ceria dan menyanyikan lagu ABC, lagu berjudul Asyik, dan pembacaan Surat At-Takaatsur. Acara diakhiri dengan penampilan dari kelas TK B yakni lagu Ayo Membaca, lagu Anak Jujur dicintai Allah, Gerak lagu “Aku Anak Indonesia”, dan pantun.

Acara digelar selama dua hari, Kamis – Jumat, 27-28 Oktober 2022. “Pada hari Kamis kegiatannya adalah Reading Time di koridor sekolah dan dilanjutkan dengan sharing buku yang telah dibaca oleh Shafiyya dari kelas Bee 1,” kata penanggung jawab acara, Nurul Octariningsih.

Jumat, lanjut Nurul, adalah puncak kegiatan dari Bulan Bahasa. Acara diawali dengan pembacaan Alquran surat Al Hujurat  ayat 13 dan surat Al Mujadalah ayat 11 yang dibacakan oleh Arfa dari kelas Bee 1 dan Saritilawah oleh Althaf dari kelas Bee 3.

One Comment

Leave a Reply