SIT NURUL FIKRITK

Disdik Depok Jaring Guru Berprestasi, Guru TKIT Nurul Fikri Raih Juara II

By March 1, 2013 No Comments

DEPOK – Salah satu guru Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri, Ros Gestasia, S.Pd berhasil menyabet Juara II dalam perlombaan Guru, Kepala Sekolah (Kasek), dan Sekolah Berprestasi 2013 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok pada 10 April 2013.

“Juara II pada kegiatan lomba guru berpresatsi Taman Kanak-kanak Tingkat Kota Depok, diraih oleh Ros Gestasia,” teriak pembawa acara saat membacakan nama-nama pemenang dalam lomba berprestasi saat usai menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Depok Ke 14, Sabtu lalu (27/4/2013).

Namun, penghargaan baru diberikan Rabu (1/5/2013) di Lapangan Upacara Disdik Kota Depok. Adapun tujuan dari perlombaan ini dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan prestasi guru, Kasek, dan Sekolah. Agenda rutin setiap tahun ini, diikuti 84 peserta dari unsur guru TK, SD dan SMA serta Kepala sekolah (Kasek) dari masing-masing jenjang pendidikan. Semua guru dan Kasek, serta pengawas dari 11 kecamatan mengikuti lomba tersebut.

Sementara itu, Disdik Kota Depok pun memberikan piagam dan trofi kepada Sekolah TKIT Nurul Fikri dalam tiga kategori, yakni Juara I Lembaga TK Berprestasi, dan Juara II Lomba Gugus PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) pada kegiatan Lomba Gugus PAUD Terpadu Tingkat Kota Depok yang diselenggarakan pada 12-19 April 2013.

Ini artinya, TKIT Nurul Fikri merupakan TK yang memiliki kualitas sangat baik se Kota Depok, dan juga sebagai TK rujukan. “Alhamdulillah, kami juga Juara I dalam kategori Lembaga TK Berprestasi pada kegiatan Lomba Lembaga PAUDNI Berpresatsi Tingkat Kota Depok yang diselenggarakan pada 12-19 April 2013. Dan terakhir, Juara II Lembaga KB (Kelompok Bermain) Berpresatsi,” terang Rusliah, S.Pd, saat usai menerima tiga piala dan lima piagam penghargaan.

Leave a Reply