DEPOK – Sebanyak tujuh warga Depok memenuhi undangan dari Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, untuk menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-22 Kota Depok Tahun 2021. Acara tersebut dilakukan secara langsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok dan secara virtual, Senin (26/4/2021).

Tiga dari tujuh warga tersebut merupakan tenaga pendidik dari SIT Nurul Fikri, diantaranya adalah Rusliah selaku Kepala Sekolah dan Hawilah salah satu guru dari CCEC Nurul Fikri, dan Armeta Niasari guru dari TKIT Nurul Fikri. Pada acara tersebut, TM Yusufsyah memberikan apresiasi kepada tujuh warga Depok yang berprestasi di masa pandemi.

Mereka berhasil meraih juara GTK PAUD Inspiratif dan Inovatif Pada Masa Pandemi Dalam Rangka Hari Guru 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Guru Tenaga Pendidikan PAUD. Rusliah meraih Juara Video Pengelolaan Lembaga KB. Tingkat Nasional, Hawilah dan Armeta meraih Juara Video Pembelajaran KB. Tingkat Nasional.

Dikutip melalui laman berita.depok.go.id, TM. Yusufsyah Putra menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Depok yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemkot Depok dan warganya yang banyak mendapatkan prestasi, semoga ke depannya dapat terus mempertahankannya,” tambahnya saat memimpin rapat paripurna, Senin (26/04/21).

Ia pun juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Depok ke-22. Dengan tema Nyok Kita Bangkit, maka Kota Depok dapat lebih bangkit lagi dengan semangat gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mari kita bangkit untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan seluruh Perangkat Daerah, serta masyarakat berprestasi di Kota Depok. Dalam kegiatan rapat paripurna ini, seluruh peserta yang hadir menggunakan pakaian adat Kota Depok.

Mohammad Idris mengatakan, tema Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang dipilih menjadi ajakan ke masyarakat untuk bangkit dan mampu melewati berbagai tantangan. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami ajak masyarakat untuk seluruhnya bangkit dan bersama melawan tantangan, terutama Covid-19,” tuturnya.

Mohammad Idris juga berharap, dengan berbagai pernghargaan yang sudah didapat bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja di masa akan datang. Tentunya sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan.

“Meskipun pandemi, mari sama-sama kita torehkan prestasi untuk Depok yang semakin maju, berbudaya, dan sejahtera,” tandasnya.

 

Leave a Reply