SIT NURUL FIKRI

Yuk, Ikut Melancong 7 Hari ke Australia Bersama Nurul Fikri

By March 22, 2013 No Comments

DEPOK – Apakah di Juni 2013 ini anda sudah memiliki rencana untuk pelesiran? Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Umat Nurul Fikri (YPPU NF) bekerja sama dengan Safina Tour Sydney akan mengadakan Islamic Study Tour to Australia selama tujuh hari pada 24-30 Juni 2013 yang bertajuk “Wisata Musim Dingin Bernuansa Alami Plus Belajar Bahasa Inggris” dengan biaya AU$ 2.475.

Study tour bergaya islami ini akan membuat anda menambah wawasan dan pengalaman tentang budaya islam di luar Indonesia. Adapun manfaat yang didapat yakni akan mengembangkan sikap keingintahuan anda untuk memperluas pengetahuan tentang obyek yang di amati secara langsung di lapangan. Terlebih lagi anda akan ditemani tour guide yang berpengalaman dalam studi tour islam terpadu untuk mendapatkan penjelasan secara langsung mengenai obyek yang di amati. Anda akan lebih banyak tahu tentang objek pembelajaran dibandingkan hanya sekedar membaca buku.

Tidak semua peristiwa dan obyek dapat dirasakan hanya dengan melalui membaca, menonton, dan mendengarkan. Oleh karena itu study tour dapat memenuhi rasa penasaran anda melalui pengamatan langsung ke lapangan. Sehingga anda akan lebih mengenal lebih jauh ciri-ciri dan karakteristik lingkungan yang khas sesuai dengan objek yang di amati. Study tour juga sebagai salah satu alternatif pilihan anda untuk memberikan suasana relaksasi di tengah rutinitas yang terkadang menjemukan.

Anda akan lebih banyak tahu tentang beberapa tempat yang memiliki keindahan dan sejarah yang menakjubkan. Having fun bermain salju di atas empuknya pegunungan Snowy Mountain, berkunjung dan merasakan sholat berjama’ah di Masjid megah nan indah di sekitar Kota Sydney, tausiyah, dan tafakur alam. Wisata islami ini juga secara tidak langsung akan mendapatkan keuntungan untuk anda yakni belajar bahasa inggris secara tidak langsung. Apalagi semua kegiatan tour keliling sudah disediakan dan menggunakan tour bus beserta guidenya.

Adapun nomor kontak yang bisa dihubungi dengan pak Kadafi di nomor ponsel 0856-9387-5171 atau via e-mail sekretariat@nurulfikri.sch.id. Waktu pendaftaran dimulai 1 Maret sampai dengan 15 April 2013.

Leave a Reply