SIT NURUL FIKRI

YPPU Nurul Fikri Berangkatkan 6 Guru dan Karyawan Umrah Ke Tanah Suci

By June 17, 2014 No Comments

TUGU – Program Umrah bagi guru dan karyawan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Fikri kembali digelar. Kali ini karyawan yang diberangkatkan berjumlah enam orang. Mereka akan diberangkatkan pada 18 Juni 2014 pukul 24.00 wib. Pelepasan umrah angkatan VIII ini merupakan program perjalanan ke tanah suci yang dijalankan sejak tahun 2007.

“Perjalanan umrah ini adalah perjalanan yang mengasyikkan, dimana umrah yang pertama dengan yang selanjutnya akan menghapuskan dosa kita. Maka, umrah antum (kalian-red) ini, yang pertama harus diniatkan semoga bisa kembali lagi ke umrah-umrah selanjutnya,” ucap Ketua Yayasan Pendidikan dan Pemberdayaan Umat (YPPU) Nurul Fikri, Ustaz Dr. Fahmy Alaydroes, Psi., MM., M.Ed., dalam memberikan sambutan di Gedung Ibnu Rusyd, Lt. 2, SMAIT Nurul Fikri, Depok, Selasa (17/6).

Beliau juga menambahkan, umrah akan menjadi pencuci dosa-dosa manusia, tetapi tentu saja umrah yang pertama insya Allah melipatgandakan amalan untuk kita. “Karena sesungguhnya perjalanan umrah itu adalah memenuhi segala panggilan dari Allah dan hampir setiap waktu yang ada disana itu benar-benar memberikan bentangan pahala yang sangat luar biasa,” tambahnya.

Sejak program ini dimulai tahun 2007, hingga saat ini, YPPU Nurul Fikri telah memberangkatkan 55 orang untuk perjalanan ibadah umrah. Dalam setahun YPPU Nurul Fikri memberangkatkan sekira tujuh orang. Acara ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Sulamul Munawaroh dari Kepala Bidang Sekretariat YPPU Nurul Fikri. Ketua Yayasan, Kepala Bidang Sekretariat, dan peserta umrah angkatan VIII diakhiri melakukan foto bersama.

Leave a Reply