SIT NURUL FIKRITK

TKIT Nurul Fikri Gelar MOPDB Untuk Orang Tua Siswa

By September 14, 2015 No Comments

TUGU – Agenda Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) atau yang biasa dikenal masa orientasi Siswa (MOS) lazim dilakukan di indonesia. Namun sama halnya dengan Unit Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Seperti SD, SMP, dan SMA Islam Terpadu Nurul Fikri, Taman Kanak-kanak Islam terpadu (TKIT) Nurul Fikri pun menggelar acara MOPDB yang dikhususkan untuk orang tua siswa.

Biasanya MOPDB hanya diperuntukkan siswa baru saja, tetapi di SIT Nurul Fikri tidak. Hal ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara sekolah dengan orang tua murid dalam menyamakan visi dan misi sekolah.

MOPDB dilaksanakan untuk menginformasikan ke orang tua siswa mengenai visi, misi, program unggulan, ekskul yang beragam dan unik serta lingkungan sekolah agar orang tua tahu persis fasilitas dan program yang diterapkan di SIT Nurul Fikri.

TKIT Nurul Fikri merupakan unit terakhir dari SIT Nurul Fikri yang mengadakan MOPDB untuk orang tua siswa. Antusias orang tua siswa terlihat saat acara dimulai dari banyaknya para orang tua yang datang ke acara tersebut.

MOPDB digelar di halaman TKIT Nurul Fikri, Jalan Rijin No. 100 RT. 03/11, Tugu Cimanggis, Depok, Jawa Barat. “Acara MOPDB ini bertemakan ‘Bersama Kita Jalin Ukhuwah’ juga diisi performance dari guru-guru TKIT Nurul Fikri,” ujar Humas Unit TKIT Nurul Fikri, Setyaningsih, Sabtu (12/9/2015).

Leave a Reply