JAKARTA – Salah satu guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan atau PJOK SDIT Nurul Fikri membawa pulang medali perunggu atau bronze medal dalam turnamen Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) 4th 2022 di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mohammad Soleh, berhasil meraih dua penghargaan diantaranya Bronze Medal untuk kategori 50m Breastroke dan Bronze Medal untuk kategori 200m Medley Relay. “Excited, amazing, firstime ikut open aquatic kelas master. Bisa bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai kalangan, membuka wawasan dan relasi serta banyak ilmu tentang olahraga renang,” kata Soleh.

Menurutnya olah raga tidak mengenal batas usia, “Dimanapun kapanpun sempatkan waktu untuk berolah raga minimal 10 menit sehari,” tambahnya.

Dikutip dari laman Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Indonesia Open Aquatic Championship (IOAC) 4th 2022 di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/12). Acara ini berlangsung 12-19 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Menpora Amali mewakili pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada induk cabang olahraga renang, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Pertama-tama pemerintah menyampaikankan apresiasi dan terima kasih kepada PRSI yang telah melaksanakan kegiatan Indonesia Open Aquatic Championship 2022 dan sudah tertunda selama dua tahun karena pandemi,” ujar Menpora Amali.

Leave a Reply