Skip to main content

DEPOK – Prestasi membanggakan kembali diraih SMPIT Nurul Fikri di ajang NAMA Foundation Awards 2023. SMPIT Nurul Fikri berhasil meraih peringkat The Best NAMA School 2023. Sebuah ajang penghargaan bagi sekolah yang berafiliasi dengan NAMA Foundation di Indonesia, Jumat (9/6/2023).

Ada sekitar 24 sekolah di Indonesia yang berafiliasi dengan NAMA Foundation. “Alhamdulillah SMPIT Nurul Fikri dapat penghargaan sebagai sekolah terbaik,” ucap Kepala Sekolah SMPIT Nurul Fikri, Teddy Azra atas raihan prestasi tersebut. Ia berharap dengan meraih awards dari NAMA Foundation dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.

“Alhamdulillah ini merupakan hasil kerja luar biasa oleh seluruh stakeholder sekolah sehingga dapat meraih prestasi ini. Semoga SMPIT Nurul Fikri dapat terus bekerjasama dengan NAMA Foundation untuk peningkatan kualitas pelayanan pembelajaran di sekolah,” terang Teddy.

NAMA Foundation adalah sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam pemberdayaan sektor pendidikan dan organisasi masyarakat yang fokus di tiga negara yaitu Indonesia, Tanzania, dan Kyrgystan.

Leave a Reply