Skip to main content

DEPOK – SMPIT Nurul Fikri menggelar kegiatan pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023-2024 sekaligus serah terima jabatan pengurus dewan penggalang Pramuka SMPIT Nurul Fikri, Senin, 15 Mei 2023 di lapangan sekolah.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh murid, guru, tenaga kependidikan, peserta didik calon pengurus OSIS baru dan pengurus OSIS yang lama. “Semoga mereka dapat menanamkan rasa tanggung jawab dan para anggota OSIS lebih disiplin, tanggung jawab, rasa saling menghargai, dan kebersamaan,” kata Sahrul Malupi, penanggung jawab kegiatan, saat pelantikan pengurus, Senin (15/5/2023).

Siswa merupakan generasi penerus bangsa yang merupakan calon-calon pemimpin bagi pembangunan dan kemajuan Indonesia. OSIS, lanjut Sahrul, merupakan organisasi yang menjadi wadah bagi seluruh siswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat mengaplikasikan semua potensi yang dimiliki dalam bentuk berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa, baik bersifat intens, pengabdian masyarakat dan keikutsertaan dalam lomba, baik tingkat sekolah maupun tingkat nasional.

Untuk pengukuhan Ketua dan Wakil ketua periode ini sudah melalui proses PILKETOS (Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS) yang diselenggarakan pada Jumat, 27 Januari 2023 dengan dua calon yang terdaftar yang dipilih oleh seluruh warga SMPIT Nurul Fikri secara langsung di Tempat Pemungutan Suara atau TPS.

Leave a Reply