SIT NURUL FIKRISMP

Tim Panahan SMPIT Nurul Fikri Bawa Tiga Medali

By September 26, 2016 No Comments

JAKARTA SELATAN – Kontingen Panahan SMPIT Nurul Fikri membawa pulang dua medali perak dan satu medali perunggu di kejuaraan Alix Cup, 24 September 2016 di SMP Islam Al-Ikhlas, Cipete Selatan, Jakarta Selatan yang diikuti oleh 110 sekolah se-Jabodetabek tingkat SD dan SMP.

Medali Perak diraih oleh Muhammad Hikmal Alfath di babak Aduan Putra. Semetara di tim beregu Putra medali perak diboyong oleh Muhammad Hikmal Alfath, Muhammad Rizqy Putra Ramadhan, dan Farrel Naufaldio Arfeto.

“Medali Perunggu tim Beregu Putri diraih oleh Zahra Oksasafira Iskandar, Aulia Adinda Kurnia, dan Az Zahra Ananda Putri,” tutur Humas SMPIT Nurul Fikri, Desti. Waktu  pelaksanaan  mulai  23 september – 1 Oktober 2016. Kegiatan berupa perlombaan Basket, Futsal, Tari Tradisional, Panahan, Fotografi, Tahfidz Qur’an, Da’i Cilik, Kaligrafi, Speech,  Story  Telling,  Pidato,  Puisi,  dan  MIPA.

Alix  Cup  sudah  menjadi  acara tahunan SMP Islam Al-Ikhlas dari tahun 1996 dan sampai sekarang. Bertujuan untuk  melatih siswa-siswi berorganisasi, berkomunikasi, berprestasi, bersportivitas, bekerja sama, berkoordinasi, berpikir cerdas,bertanggung jawab, dan kreatif.

“Pemerintah Kota Adm Jakarta Selatan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dimana untuk memupuk jiwa prestasi, kreatif, seni, dan tanggung jawab dan yang lebih penting adalah semangat kebersamaan diantara para siswa,” ujar Asisten Kesejahteraan Masyarakat Kota Adm Jakarta Selatan, H Mamur, saat membuka Alix Cup di SMP Al-Ikhlas, Jumat (23/9).

Leave a Reply