SIT NURUL FIKRITK

Siswa TKIT Nurul Fikri Unjuk Gigi di Open House 2015

By December 11, 2015 No Comments

TUGU – Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri baru saja usai melakukan puncak acara Open House 2015 di Jalan H. Rijin No. 100, Tugu, Cimanggis, Depok, Sabtu, 5 Desember 2015.

Open House yang bertemakan ‘Menumbuhkan Cinta dan Kepedulian Memelihara Lingkungan Ciptaan Allah’ menampilkan kreatifitas para siswa TKIT Nurul Fikri melalui pentas seni seperti drama musikal.

Selain itu ada pula pameran hasil karya dan area kreatifitas bagi calon siswa baru yang ingin mencoba. Open House ini bertujuan untuk mengundang calon orang tua siswa-siswi yang sedang mencari sekolah terbaik di sekitar Depok. Calon siswa pun diberikan kesempatan untuk mencoba proses kegiatan belajar mengajar atau trial class di lingkungan TKIT Nurul Fikri.

Trial Class di buatkan dua sesi, yaitu 01-04 Desember 2015 dan 07-11 Desember 2015. Orang tua siswa bisa memilih antara dua sesi tersebut. Tidak hanya itu, seperti tahun sebelumnya calon siswa bisa melakukan finger print untuk mengetahui jenis kecerdasan anak.

“Tujuan acara ini untuk menampilkan keberanian siswa siswi TKIT NF, menunjukan kreatifitas guru dan siswa sebagai sarana promosi sekolah,” ujar Nining Setyaningsih, Humas TKIT Nurul Fikri

Leave a Reply