SIT NURUL FIKRI

Serunya Jalan Sehat POR SIT Nurul Fikri 2014 di UI

By May 19, 2014 No Comments

TUGU – Usai digelarnya acara Pekan Olah Raga Sekolah Islam Terpadu (POR SIT) Nurul Fikri 2014 ditutup dengan kegiatan jalan sehat pada Sabtu (17 Mei 2014) disekitar kawasan Universitas Indonesia (UI). Keseruan acara puncak dari PORSIT ini ialah mengikutsertakan keluarga para karyawan dan guru.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 sampai dengan 10.00 wib disambut dengan keceriaan dan kegembiraan yang terpancar dari wajah anak-anak dan para istri maupun suami yang menjadi peserta jalan sehat. Apalagi acara rutin yang setiap tahun digelar dirangkai dengan adanya pembagian doorprize dan pengumuman pemenang pertandingan POR SIT.

Lokasi [I]start[/I] dan [I]finish[/I] dilaksanakan sekitar Jalan Boulevard dekat Fakultas Keperawatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan FMIPA Universitas Indonesia (UI) dengan jarak tempuh sepanjang tujuh kilometer dengan mengenakan seragam kaos SIT NF.

“Rutenya yaitu dimulai dari jalan Boulevard, Fakultas MIPA, Depan PNJ, Stadion UI, Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Psikologi, lalu belok kanan menuju Fakultas Hukum, melewati depan masjid, balairung, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Keperawatan dan finish di Jalan Boulevard,” ujar Ketua Panitia Pelaksana POR SIT Nurul Fikri 2014, M. Ridho.

Kegiatan yang diperuntukkan untuk guru dan karyawan SIT Nurul Fikri telah berlangsung sejak 21 April – 10 Mei 2014. Pesta olah raga antar guru dan pegawai SIT Nurul Fikri memiliki empat pertandingan, yaitu, bulutangkis, futsal, tenis meja, dan volley.

Leave a Reply