SIT NURUL FIKRISMP

Rayyan Hanif Raih Perak di Korea Open Memory Championship

By February 22, 2017 No Comments

KOREA – Siswa kelas 8 dari SMP Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri kembali mengharumkan nama Indonesia. Kali ini dalam kejuaraan daya ingat yang bernama Korea Open Memory Championship yang diselenggarakan di Universitas Chang Ang, Korea Selatan selama dua hari yakni 18-19 Februari 2017.

Rayyan membawa medali perak untuk kategori junior. Indonesia pada tahun ini berhasil meraih 22 medali dengan tim yang beranggotakan 14 peserta. Kejuaraan yang diikuti 184 peserta dari 12 negara terdapat 10 jenis pertandingan yakni lima menit mengingat wajah dan nama, lima menit mengingat urutan kata acak, lima menit mengingat urutan angka biner acak, lima menit mengingat urutan angka acak, dan lima menit mengingat urutan gambar acak.

Selain itu, 15 menit mengingat angka acak, 10 menit mengingat urutan kartu remi yang telah dikocok, lima menit mengingat tahun dan kejadian, mengingat angka acak yang diucapkan dalam interval 1 detik per 1 angka, dan mengingat secepat-cepatnya 1 deck kartu remi (52 kartu) yang telah dikocok (Speed Cards).

Leave a Reply