SIT NURUL FIKRITK

Dapatkan Analisa Sidik Jari Gratis di Open House TKIT Nurul Fikri

By February 13, 2015 No Comments

TUGU – Begitu banyaknya pilihan sekolah saat ini membuat orangtua terkadang bingung menentukan sekolah yang tepat bagi anaknya sehingga dapat membekalinya menggapai masa depan dengan baik dan berakidah baik. Memilih sekolah bukan hanya menentukan tempat menuntut ilmu, melainkan terlebih dari itu, yaitu memilih kurikulum, metode pengajaran, lingkungan sekitarnya, serta fasilitas pendukung proses belajar, terutama di sekolah yang berstandar Islam Terpadu.

Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Nurul Fikri terpanggil untuk menjawab kebutuhan orangtua maupun anak terhadap sebuah sekolah yang dapat membangun karakter dan iman melalui acara Open House yang bertemakan “Menanamkan Dzikir & Pikir Kepada Buah Hati” diisi berbagai acara, seperti:
1. Analisa Sidik Jari Anak
2. Psikolog & Pediatric
3. Trial Class
4. Games
5. Bazaar
6. Lomba

Acara yang disponsori oleh Spectrum Biometrik, BMI (Bank Muamalat Indonesia) dan PT. Nurul Fikri Bina Usaha Bersama akan digelar mulai 23 – 27 Februari 2015 dan Puncak Acara pada Sabtu, 28 Februari 2015.

“Gratis analisi sidik jari dan atau konsultasi dengan psikolog bagi 50 pendaftar pertama,” ujar Kepala Sekolah TKIT Nurul Fikri, Ros Gestasia, S.Pd.

Ayo Ayah Bunda buruan daftar si buah hati untuk acara open house TKIT Nurul Fikri, dapatkan banyak kejutan disini.

Leave a Reply