SIT NURUL FIKRISMP

Jelang Hari Pahlawan, SMPIT Nurul Fikri Torehkan dua Juara Fotografi

By November 27, 2014 No Comments

TUGU – Sejenak suasana lobi dan kantin Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri diwarnai gegap gempita setelah beberapa siswa SMPIT Nurul Fikri mendengar salah satu peserta dari kontingen SMPIT Nurul Fikri, Ailsa Fadhillah dari kelas 8C, menyabet juara I Kontes Fotografi Alpus Cup Decade 2014 yang dikabarkan via telepon, Kamis (13/11) oleh Panitia Lomba Alpus Cup, Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI) Al Azhar Pusat, Kebayoran Baru.

Lomba ini merupakan satu dari beberapa lomba dalam event Alpus Cup SMPI Al Azhar untuk memeriahkan nuansa Tahun Baru Islam, Muharram 1435 H. Diselenggarakan sejak 7 hingga 14 November 2014 bertempat di SMPI Al Azhar, Kebayoran Baru. Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan pada Jum’at (14/11).

Dikesempatan sebelumnya, dalam agenda pembukaan lomba Al Haraki Cup yang diselenggarakan oleh SMPIT Al Haraki Depok, Sabtu (8/11), diumumkan pula bahwa siswi Sausan Fajri Nurul Islami dari kelas 7 SMPIT Nurul Fikri meraih juara II lomba Fotografi kategori Rally Foto, Sabtu (1/11), di kompleks ruang dan lapangan SMPIT Al Haraki Depok.

“Ini adalah momen yang baik dan bersejarah, bahwa sebagai wadah baru keminatan fotografi, anak-anak binaan ekskul Fotografi SMPIT Nurul Fikri dapat menunjukkan performa yang baik,” komentar instruktur fotografi SMPIT Nurul Fikri, Didik Andriyanto.

Didik menambahkan, semoga menjadi semangat baru pendorong prestasi yang lebih baik lagi dan tentunya dapat mewujudkan siswa binaan ekskul fotografi yang jujur, bertanggung jawab, cerdas dan terampil sesuai moto SMART Nurul Fikri.

 

Penulis : Didik Andriyanto

Editor : Irma Siregar

Leave a Reply