SIT NURUL FIKRISMA

Guru SMAIT Nurul Fikri Raih Juara di ICT Award Depok 2014

By May 20, 2014 No Comments

DEPOK – Firman Fajar, salah satu guru dari Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri berhasil meraih Juara Harapan I dalam kompetisi DEPICTA (Depok ICT Award) 2014 untuk kategori Blog Guru yang berlangsung dari 12-18 Mei 2014 di Margo City Mall.

Perolehan total nilai yang terkumpul sebesar 21.46 point. Acara yang berkerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Depok, Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Depok, dan Depok Cyber Community diikuti ratusan peserta dan dikerucutkan menjadi 16 peserta yang masuk final.

Harapan guru IPS SMAIT Nurul Fikri yang aktif menulis di blog http://sosiologipendidikan.blogspot.com ini terhadap kegiatan lomba blog guru seperti ini memotivasi para guru lain yang belum memiliki blog pribadi. “Saya berharap agar para guru tersebut membuat blog tentang bidang studi yang diajarkannya. Saya senang sekali, blog saya mendapatkan apresiasi dari para juri lomba,” ujar Firman.

Firman menambahkan, dengan adanya blog pribadi si guru tersebut akan banyak orang yang akan mengambil manfaat dari bidang studi yang diajarkannya.

“Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok Ke-15 dan Hari Kebangkitan Nasional, Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok mempersembahkan Depok ICT Award 201,” tulis situs resmi depok-cyber.com.

Acara yang dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring dirangkai selama 7 hari dengan tentunya Depicta akan memberikan penghargaan bagi karya inovasi IT terbaik dan blog terbaik di tingkat guru maupun Komunitas Informasi Masyarakat.

Berita Terkait:

Serunya Menggambar Di HUT RI Ke 69

Ratusan Siswa Ikuti Lomba Meriahkan Kemerdekaan RI

Leave a Reply