SIT NURUL FIKRI

Fathir Zain Raih Juara 4 Panahan Jarak 5 Meter

By December 26, 2015 No Comments

CIBUBUR – Siswa kelas tiga dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri, Fathir Zain El R berhasil mengharumkan nama Sekolah Islam terpadu (SIT) Nurul Fikri dengan membawa pulang medali dalam lomba panahan jarak lima meter untuk kategori usia 6 – 8 tahun di Indonesia Youth and Sport (IYOS) Festival 2015 yang digelar 18 – 23 Desember 2015.

Penyematan medali dilakukan di Gelanggang Olah Raga (GOR), Pusat Pembinaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (23/12/2015). Ajang yang dihelat untuk menyambut Asian Games 2018 ini diharapkan dapat memunculkan generasi emas olahraga dan pemuda Indonesia.

“Dengan adanya IYOS ini, kita berharap akan lahir generasi tangguh, gemilang, harapan luar biasa bagi generasi masa depan Indonesia,” kata Menpora, Imam Nahrawi, dalam siaran pers.

Adapun tujuan IYOS Festival ini adalah untuk mengembangkan potensi generasi muda dan menemukan atlet potensial (talent scouting), dalam rangka sosialisasi dan membangun kesadaran (awareness) masyarakat terhadap Asian Games 2018.

Leave a Reply