SIT NURUL FIKRISMP

Bikin Bangga, SMPIT Nurul Fikri Sabet 5 Medali Dandim Archery Competition 2018

By August 13, 2018 No Comments

DEPOK – Sebanyak lima medali berhasil disabet siswa SMP Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri di ajang Dandim Archery Competition 2018 yang digelar di lapangan upacara Kodim 0508 Depok pada 11-12 Agustus 2018.

“Total medali yang diraih oleh Nurul Fikri yaitu satu medali emas atas nama Salma Mazaya S, satu medali perak aduan individu putri atas nama Ghassani Azka Nira,” ujar pelatih NUFI Archery, Fakhri.

Sementara untuk kategori regu, lanjut Fakhri, berhasil meraih medali perak beregu umum atas nama Difa Nisrina, Aulia Adinda, dan Fitra Hira. Sedangkan medali perunggu putra diraih oleh Fahmi Hamzah, Ghozi Ahmad, dan Farrel Maulana). “Untuk medali perunggu putri oleh Ghassani Azka, Shakila Zakiyatunnisa, dan Defa Falah,” tandasnya.

Kejuaraan ini diikuti lebih dari 250 peserta yang turut ambil bagian dalam kompetisi ini. Kata Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto, kompetisi tersebut merupakan bentuk dukungan Kodim Depok dalam pembibitan atlet, terutama di Kota Depok.

Perkembangan olahraga panahan saat ini mulai menjadi tren di masyarakat Depok. “Olahraga memanah kini mulai menjadi pilihan masyarakat. Bahkan ada sekolah-sekolah mulai memasukkan olahraga panahan ini sebagai kegiatan ektrakurikuler,” kata Iskandarmanto.

Leave a Reply