SIT NURUL FIKRISMA

80 Siswa SMAIT Nurul Fikri Lolos PTN dan 4 Siswa di PTLN

By December 12, 2013 No Comments

TUGU – Sebanyak 80 siswa dari Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia dan empat siswa lainnya juga lolos masuk ke Perguruan Tinggi (PT) luar negeri dari 116 siswa yang ikut seleksi.

Shofa Tazkia, Kanza Nafilah Nurussalam, dan Nabilah Aulia merupakan tiga siswa yang berhasil diterima di perguruan tinggi Universitas Jerman. Sementara itu, Atikah Kanza Atsarina Hakim dan Muhammad Hanif juga lolos di Universitas Utara Malaysia dengan jurusan marketing dan bisnis internasional.

“Alhamdulillah, tahun ajaran 2012-2013 siswa kita banyak terima di PT luar negeri khususnya di Malaysia dan Jerman,” ucap Kepala Sekolah SMAIT Nurul Fikri, Joko Prayitno, S.S, Depok, Kamis (12/12/2013).

Adapun calon mahasiswa dari SMAIT Nurul Fikri yang masuk ke Universitas Indonesia (UI) sebanyak 35 siswa. Universitas Padjajaran (Unpad) sebanyak 15 anak, Universitas Andalas (Unand) Sebanyak 11 siswa, 9 siswa yang diterima di Universitas Brawijaya (Unbraw), 6 siswa diterima di Institut Pertanian Bogor (IPB), 4 siswa yang lolos ke Universitas Diponegoro (Undip), 3 anak yang masuk ke Universitas Islam Negeri Jakarta (UINJ), 3 anak yang masuk Universitas Airlangga (Unair), 2 siswa di ITS, 2 siswa di ITB, dan empat anak siswa SMAIT Nurul Fikri yang masing-masing diterima di UPI, UNILA, UNSOED, UNS.

Leave a Reply