DEPOK – SIT Nurul Fikri menggelar Sharing Session bagi karyawan di Gedung Pelatihan SIT Nurul Fikri, Jumat, 23 Februari 2024. Acara yang dibuka oleh Kepala Biro P2K (Pembinaan dan Pengembangan Karyawan) SDMO, Fahmi Irvansyah merupakan wadah diskusi para karyawan SIT Nurul Fikri.

Acara yang nantinya akan rutin dilaksanakan dua bulan sekali ini menampilkan dua karyawan sebagai narasumber. Sharing Session pertama diawali penampilan dari Ananda Cempaka dari Biro Ks&P (Kesekretariatan & Personalia) dengan tema Self Development.

Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari salah satu tim Biro Sarpas TIK yakni Eko Sartono dengan tajuk Internet Sehat dan Aman dengan antusias dihadiri oleh seluruh Karyawan SIT Nurul Fikri.

“Sharing atau berbagi pengetahuan dari perwakilan karyawan biro tentang sesuatu yang dapat menambah wawasan atau meningkatkan kompetensi karyawan lainnya dengan cara presentasi dan diskusi,” terang Fahmi.

Semua pegawai SIT Nurul Fikri, lanjut Fahmi, baik Pimpinan maupun Guru & Tendik (Tenaga Kependidikan) sudah memiliki forum diskusi, seperti Leadershift Coffee (bulanan) untuk para pimpinan dan MGMP untuk Guru dan Tendik.

“Untuk karyawan atau staf Biro baru dibentuk atau dilaksanakan forum berbagi dan diskusi yang bernama Sharing Session yang akan dilaksanakan setiap 2 bulan sekali,” tandas Fahmi.

Manfaat dari forum sharing session untuk karyawan diantaranya ialah Peningkatan Pengetahuan, Peningkatan Keterampilan, Mendorong Inovasi, Peningkatan Kolaborasi, Pemberdayaan Karyawan, Meningkatkan Budaya Perusahaan, Peningkatan Kepemimpinan, serta Pengembangan Jaringan.