SDSIT NURUL FIKRI

SDIT Nurul Fikri Juara III Lomba Cerdas Cermat Sains & Alquran

By March 4, 2015 No Comments

JAKARTA – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri berhasil membawa pulang Peringkat Ketiga dalam acara Lomba Cerdas Cermat Sains dan Al Qur’an yang diadakan atas kerjasama Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia dan IKAPI Jakarta.

Adapun perwakilan dari SDIT Nurul Fikri terdiri dari Afif Hammam Muafa, Fajril Mubarak dan Umar Ibrahim. Acara yang digelar di Islamic Book Fair 2015 beberapa hari yang lalu membawa piala dan uang tunai sejumlah Rp. 1.500.000, satu unit printer Fuji Xerox dan goodie bag.

“Alhamdulillah, kami mendapat juara. Walaupun juara ketiga,” Ucap Fajril diiringi tawa dan pelukan dari teman-teman seperjuangannya, Jakarta Pusat, Rabu (04/03/2015).

Senyum lebar terpancar dari wajah mereka. Ucapan selamat juga pertama kali diucapkan oleh Aqila Ahmad Purnomo, siswa kelas 2 SDIT Nurul Fikri yang juga turut serta dalam perlombaan pada hari itu. Aqila mengikuti lomba story telling dengan tema “Aku dan Al Qur’an” namun Aqila tidak meraih juara. “Saya tetap optimis untuk mengikuti perlombaan story telling lagi tahun depan,” katanya mantap.

 


 

Penulis : Esya Wahyunie
Editor : Irma Siregar

Leave a Reply