Form Permohonan Studi Banding

Nama Pemohon *

Jabatan *

No HP *

Nama Instansi *

Email *

No Telp *

Tanggal Studi *

Jam Studi Banding *

Alamat *

Unit Sekolah *

Jumlah Peserta*

Unit yang di kunjungi *

TIKITSDITSMPITSMAITManajemen SIT NF

Fokus Kunjungan*

Download Form List Peserta

Upload Data List Peserta *

PROSEDUR PERMOHONAN KUNJUNGAN STUDI BANDING SIT NURUL FIKRI
1) Waktu Pelaksanaan Kunjungan di SIT NF. Hari Selasa, Rabu dan Kamis, pada bulan Oktober, November dan Februari, Maret, April pada tahun ajaran berjalan.
2) Calon tamu mengisi permohonan kunjungan studi banding pada website nurulfikri.sch.id yang ditujukan kepada Ketua Yayasan Pendidikan Dan Pemberdayaan Umat Nurul Fikri atau Sekretariat SIT NF, selambat-lambatnya satu bulan sebelum jadwal kunjungan.
3) Permohonan kunjungan diterima oleh Sekretariat SIT NF.
4) Sekretariat SIT NF mengecek kuota kunjungan tamu dalam satu tahun ajaran yang sedang berjalan. Jika kuota sudah terpenuhi, permohonan kunjungan tidak dapat ditindaklanjuti dan segera Sekretariat SIT NF membuat surat jawaban. Jika kuota belum terpenuhi, permohonan dapat ditindaklanjuti. Sekretariat berkoordinasi dengan Kepala Bidang/Unit terkait, perihal waktu penerimaan tamu tersebut dan hal-hal lain yang terkait.
5) Sekretariat SIT NF menyampaikan surat jawaban yang berisi:
– jawaban diterima
– waktu, hari, tanggal bagi pemohon yang diterima
– kontribusi biaya
– Ketentuan Lainnya
6) Surat jawaban tersebut segera diberikan kepada pemohon melalui faks atau email. Surat tersebut juga ditembuskan kepada Kepala Bidang/Unit terkait sebagai bahan persiapan.
7) Kepala Bidang/Unit terkait mempersiapkan dan melaksanakan penerimaan tamu berkoordinasi dengan kepada Sekretariat SIT NF.