News VideoSIT NURUL FIKRISMA

SMA Nurul Fikri Juara I Lomba Duet Story Telling Wonderkind Festival

By August 29, 2017 No Comments

SERPONG – Kontingen dari SMA Islam terpadu (SMAIT) Nurul Fikri berhasil meraih juara I dalam lomba Duet Strory Telling kategori SMA di Darul Qur’an Wonderkind Festival 2017 yang diselenggarakan oleh Organisasi Santri Darul Qur’an Serpong pada Sabtu (26/8/2017).

Naily Sakinati dan Anastashia Shafira T, adalah dua siswa SMAIT Nurul Fikri yang duduk dibangku kelas X D. Mereka berhasil mengalahkan puluhan tim lain untuk merebut gelar juara I dalam kategori tersebut.

Wonderkind Festival mengambil tema The Enlightening Criterion juga banyak mengadakan jenis perlombaan yang dibagi dua kriteria yaitu ikhwan (putra) dan akhwat  (putri). Untuk Ikhwan adalah Futsal, Wall Art, Orasi, Speech, Nasyid, Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ), Kaligrafi, Bulutangkis, Debat Bahasa Indonesia, Cerdas Cermat Agama, dan Fotografi.

Lomba akhwat diantaranya, Duet Story Telling, Forografi, Mural Kaligrafi, Khitobah, Science Competition, Quick and Smart, MHQ, Musabaqoh Syarhil Quran (MSQ). Acara yang digelar selama tiga hari bertujuan untuk mewujudkan kreatifitas para pemuda Qur’an dalam menjawab tantangan zaman sabagai pelopor perubahan. “Mewujudkan cita-cita perjuangan pendahulu bangsa, untuk mencetak generasi Qur’ani yang akan menggenggam masa depan bangsa Indonesia,” seperti dilansir dari situs wonderkind festival. Berikut video kegiatan sebelum lomba dan setelah lomba.

Leave a Reply