SDSIT NURUL FIKRI

Kelas 2 Belajar Merapikan Dokumen

By November 8, 2018 No Comments

DEPOK – Hari ini, Kamis (8/11), kelas 2 siswa dari SD Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri belajar merapikan dokumen dengan menghadirkan narasumber yang aktif di kepanduan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu), Ahmad Fikri, S.Pd.

Tujuan kegiatan belajar tersebut, menurut Soliha, guru kelas 2 SDIT Nurul Fikri mengatakan agar para siswanya dapat mengenal contoh-contoh benda berharga, baik yang tertulis maupun yang berupa benda-benda. Ia pun juga berharap mereka dapat menghargai dan melakukan perawatan dan penyimpanan dokumen dengan baik.

Ahmad Fikri merupkan relawan kemanusiaan yang sering dikirim ke daerah-daerah konfilik atau bencana di Indonesia maupun di luar negeri. Soliha menuturkan, kalau Fikri telah mendapatkan banyak lencana atau simbol apapun sebagai penghargaan atas kinerjanya dalam membantu sesama manusia.

Ia hadir disini untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan bagaimana caranya mendokumentasikan semua prestasi yang didapatnya kepada siswa kami. “Melalui kegiatan sharing diharapkan para siswa mendapat inspirasi untuk berprestasi,” terang Soliha.

Leave a Reply