SIT NURUL FIKRISMP

Berakhir Adu Penalti, Nurul Fikri Futsal Club Juara 1 Al Haraki Cup

By November 7, 2018 No Comments

DEPOK – Tim futsal asal SMP Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri, Nurul fikri Futsal Club berhasil menjuarai turnamen Al Haraki Cup 2018. Pada laga final yang berlangsung di lapangan olahraga SMPIT AL Haraki, Pancoran Mas, Depok, Rabu (7/11), SMPIT Nurul Fikri mengalahkan SMP Yappa Depok.

Laga tersebut berlangsung sengit, terbukti meski saling jual beri serangan, babak pertama berakhir dengan skor imbang 2-2. Dalam adu penalti, Nurul Fikri sukses menang dengan skor 3-2.

Pelatih futsal Nurul Fikri, M Fatih Asysyiatal menyatakan dibalik pengorbanan izin tidak masuk sekolah, Nurul Fikri Futsal Club berhasil raih juara 1. “Alhamdulillah Nurul Fikri Futsal Club diberikan berkah juara.┬áHari ini masuk semifinal dan final, pengorbanan atas izinnya anak kelas 9 yang berpartisipasi di turnamen tersebut,” katanya.

Fatih mengatakan di final tadi saat laga berlangsung personil pemain tidak lengkap terkait izin. “Adanya halangan dan tidak lengkapnya pemain, kami mampu membuktikan juara 1. Terima kasih buat pak Sukarya sebagai kepala sekolah SMPIT Nurul Fikri dan pak Junaidi sebagai wakil kesiswaan telah mendukung dan mensupport,” tutur Fatih.

Leave a Reply