SIT NURUL FIKRISMA

Antaseno Kusuma Raih Perak di Kejurda Renang

By April 2, 2018 No Comments

KONI Kota Depok – Satu medali perak dipersembahkan oleh Antaseno Kusuma atau yang akrab dipanggil Seno, atlet renang kota Depok pada ajang kejuaraan renang daerah (Kejurda) jawa barat, yang diselenggarakan pada tanggal 30 maret sampai dengan 1 April 2018 di Kolam Prestasi KONI Provinsi Bandung Jawa Barat.

Seno yang turun pada hari kedua di ajang kejurda ini mengikuti nomor lomba 800m gaya bebas putra, raihan posisi kedua dicetak dengan catatan waktu 10.35.83, yang disusul oleh Rifqi Rizqullah dari kota Tasikmalaya dengan catatan waktu 11.57.65, sedangkan juara pertama diraih oleh Reza Bayu Prasetyo dari Kabupaten Bekasi dengan catatan waktu yang diraih 09.16.38.

Pencapaian ini diapresiasi oleh Trio Sindya selaku pengurus PRSI Kota Depok yang mengantar para atlet di kejurda ini dan juga oleh Eva Munandar selaku orang tua dari Antaseno yang turut mendampingi kegiatan anaknya di kejurda renang jawa barat, dirinya amat senang atas prestasi anaknya kerena, disela kesibukan anaknya yang padat seno masih bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk kota Depok.

Kejurda kali ini di ikuti 365 peserta dari seluruh kota dan kabupaten di jawa barat, dan ajang ini juga menjadi bagian ajang seleksi daerah yang digelar PRSI jabar untuk persiapan kejurnas yang akan dilaksanakan pada akhir april tahun 2018. Semoga dengan hasil ini ada salah satu atlet kota Depok yang terpilih untuk mengikuti ajang kejurnas yang akan digelar nantinya.

Sumber:

http://Antaseno Kusuma Raih Perak di Kejurda Renang

Leave a Reply